Wednesday, September 13, 2017

REPARASI KURSI KANTOR DI BANDUNG

REPARASI KURSI KANTOR DI BANDUNG -  WIJAYA SOFA MENERIMA JASA SERVICE | GANTI BAHAN OSCAR/KAIN | RUMAH MODEL KURSI | BIKIN BARU SOFA | REPARASI SPRINGBED  | PLITUR KURSI KAYU / LEMARI / MEJA.

wijaya sofa Merupakan Layanan Service kursi/sofa Yang menawarkan jasa perbaikan segala macam kursi sofa dengan sistem pengerjaan antar/jemput atau ditempat yang ditangani oleh tenaga kerja yang berpengalaman diantaranya : tambah busa, ganti bahan, rubah model & bikin baru, plitur melamic duco dan lain-lain.

Jasa service sofa adalah penggantian komponen sofa yang lama dengan yang baru, baik sebagian maupun keseluruhan.Kami menerima jasa perbaikan berbagai kursi & sofa Untuk menata interior meubeul anda kami siap membantunya, yang ditangani tenaga ahli dan profesional yang siap kerja di tempat atau dibawa ke tempat kami.

Tujuan Service/ Reparasi sofa
Tentu saja untuk memperbaiki penampilan sofa karena rusak atau pudar. perbaikan Sofa biayanya tentu lebih hemat dari pada membeli Sofa baru, dengan reparasi sofa maka sofa lama akan terkesan menjadi baru kembali.bahkan lebih nyaman dari pada ditoko karena bahan sesuai kita inginkan.
Service Kursi Sofa - Bandung Jawa Barat
Dapat dilakukan pada berbagai macam jenis sofa ataupun kursi selama komponen pengganti tersedia. Bila komponen sofa tidak tersedia maka dapat dilakukan modifikasi untuk mengembalikan sofa anda. Tampilan mungkin akan sedikit berbeda .Serahkan segala macam service/Reparasi Sofa anda kepada kami.

Layanan yang kami tawarkan diantaranya:

  1. Ganti kain & tambah busa untuk kursi/sofa, spring bed, sudut, ligna, ukiran, polaris,kursi kantor,dll.
  2. Membuat sofa baru dengan bermacam macam model terbaru sesuai keinginan anda.


Untuk Memudahkan Kami juga menyediakan bahan bahan kualitas lokal/import/ekport diantaranya : · Ateja · Regency · Hikaron · oscar imitasi · semi kulit · kulit · lapaloma · sipon · vania · mb-tech dan lain-lain.

REPARASI KURSI KANTOR DI BANDUNG


EmoticonEmoticon